04 May 2013

LuVe Litee Colour Nail Art

Posted by Unknown at 12:44 AM

Di setiap post saya, saya selalu bilang 'cintai hidup teman-teman dengan LuVe Litee'. Entah karena sihir apa, saya benar-benar suka LuVe Litee, terutama rasa chocolate! Es krim lowfat yang terbuat dari 100% non dairy ini rasanya benar-benar yummy!
Untuk menunjukkan bahwa saya benar-benar menyukai LuVe Litee saya akan memoles kuku saya dengan menggunakan nail art dua warna LuVe Litee : green tea (hijau) dan raspberry-rosella (pink). Di post selanjutnya saya akan berusaha membuat nail art tiga yang akan didominasi khusus untuk warna cokelat, hahaha..

Ini dia hasil nail art yang saya lakukan:
Hasilnya masih berantakan, karena ini pertama kalinya saya me-nail art kuku saya.
Tapi izinkanlah saya dengan percaya dirinya menuturkan bagaimana cara membuat nail art tersebut.

Untuk membuat nail art tersebut, teman-teman butuh dua warna kuteks sesuai warna LuVe Litee, kertas, balpoint, dan gunting. 

Tahap I - Usapkan nail base seperti gambar dibawah ini, dan tunggu hingga kering. Saya memilih nail base berwarna merah muda.

Tahap II - siapkan kertas dan gambari dengan bentuk hati atau bentuk lain yang teman-teman inginkan.
 Tahap III - Gunting bagian tengah gambar tersebut dan tempelkan di kuku, kemudian sapukan diatasnya warna lain. Disini saya menggunakan warna hijau green tea.
TARAAA~~~

Itulah sekilas instruksi yang bisa teman-teman coba di rumah. Semoga hasil yang didapat bisa lebih rapi daripada saya. I love my live, I love LuVe Litee and I love Nail Art!

PS. postingan ini bertepatan dengan post LuVe Litee di Facebook hari ini lho.

0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos