04 May 2013

Kesegaran LuVe Litee di Hari-Hari Stresku

Posted by Unknown at 8:16 PM

Oke, kali ini saya akan menepati janji saya di post saya satu-satunya di April.

Alasan saya tidak bisa menuliskan artikel di bulan April adalah karena saya sibuk dengan berbagai persiapan menjelang masuk kantor. Sebelumnya, saya minta maaf karena saya tidak bisa mengupload gambar nyata terkait post ini, karena ketika itu saya tidak bisa membawa handphone ataupun kamera digital.
Saya di awal bulan April diterima kerja di salah satu perusahaan di Surabaya. Saya harus mengikuti banyak prosesi mulai dari bela negara, pembekalan umum, hingga adaptasi di hari pertama.
Kita mulai dengan bela negara.
Bela negara ini dilaksanakan di salah satu barak militer di Jawa Timur. Tujuan dari bela negara ini adalah untuk melatih kedisiplinan pesertanya. Ketika saya mengikuti bela negara, handphone dan segenap peralatan elektronik kecuali jam tangan resmi disita untuk sementara waktu. Saya yang notabene warga sipil agak sedikit kaget menjalani bela negara ini karena harus bangun pagi-pagi sekali, sebelum pukul empat, kemudian berolahraga senam, lari, sarapan, dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lain hingga malam pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini walaupun berat, tetapi sebenarnya menyenangkan apabila dijalani dengan hati yang riang. Setelah seminggu saya di barak militer saya dan teman-teman saya yang lain berpindah ke lokasi training yang lain, yaitu pembekalan umum di dinas PU Surabaya.

Di dinas PU ini, saya dan teman-teman saya yang lain tetap menjalankan rutinitas dengan kedisiplinan penuh. Setiap hari tetap bangun pagi tetapi aktivitas selesai pukul 17.00. Setelah itu adalah kegiatan bebas. Nah ketika itu, saya mencari indomaret terdekat, dan menemukan sekotak LuVee Litee!!
Saya memilih LuVe Litee rasa chocolate! Ingin sekali membeli green tea dan raspberry-rosella sekalian, tetapi tidak ada kulkas T.T
Di kamar mencoba satu sendok LuVe Litee rasanya enak sekali! Mak nyess.. luntur semua stress yang tertumpuk selama ini. Sekotak LuVe Litee langsung habis malam itu juga. LuVe Litee 100% non diary rasanya enak sekali apalagi LuVe Litee es krim non-fat.
Saya pulang dari dinas PU hari Jumat, hari Senin saya sudah mulai harus kerja.
Walaupun terlambat, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada LuVe Litee. Terima kasih sudah membantu meredakan stress saya selama 2 minggu ketika itu. Terima kasih banyak LuVe Litee !! Ilove LuVee Litee, I love my Live !!




3 comments:

Farichatuljannah on May 13, 2013 at 3:31 PM said...

Yuukk enak bisa hidup sehat bersama luve litee.....
Goodluck silahkan mampir yuaaa
http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/05/luve-litee-es-krim-lowfat-anti-gendut.html

Terimakasih :-)

Unknown on May 14, 2013 at 5:10 AM said...

Terima kasih sudah mampir. Blog Icha juga sangat menarik :)

Blokorea on May 30, 2013 at 8:55 PM said...

Waah luve litee,,itukan eskrim kesukaan ku.. upss ^_^
*nice share*

yuuk mari say kunjungin balik en komen balik blog ane di
http://joaniezz29.blogspot.com/2013/05/luve-litee-menemani-anda-ke-arah-hidup.html
tengkiew ;)

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos