04 May 2013

Promise completed

Posted by Unknown at 11:15 PM

Akhirnya, akhirnya, akhirnya saya bisa menempati janji saya untuk menceritakan pengalaman saya beberapa hari yang lalu. Alasan mengapa saya tidak bisa mengupdate blog selama beberapa hari akhirnya selesai juga.
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir apalagi membaca dan berkomentar di blog saya.
Semisal saya menang lomba LuVe Litee ini, saya ingin sekali mengadakan giveaway. Semoga bisa terlaksana ya. Akhir kata, Love yourself, Love all the people around you, and Love LuVe Litee.


XOXO,

Aulia Dita

4 comments:

Inge Lakawa on May 5, 2013 at 8:06 AM said...

semoga menang :3

visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

Bernadette Czle on May 6, 2013 at 1:59 AM said...

<3

Win Cotton Ink's Tenun Jacket from Dskon.com! (3 Days Left! - International)

Unknown on May 14, 2013 at 5:14 AM said...

Hahaha.Trima kasih doanya Inge Lakawa.
Terima kasih juga sudah follow blog saya.Saya Folback ya :)

Unknown on May 14, 2013 at 5:15 AM said...

Bernadette Czle : terima kasih sudah mampir ke blog saya :)

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos