04 May 2013

My Nail Art Instruction Today

Posted by Unknown at 1:08 AM

Such a lame photo actually, but I have no idea what to do to update this blog -___-
I'm sorry to do that my dear reader.
Sebenarnya beberapa hari atau beberapa minggu yang lalu >_< saya pernah berjanji akan menceritakan pengalaman saya dan LuVe Litee selama beberapa hari yang lalu, tetapi lupa dan saya kembali tidak menepati janji lagi. Maafkan saya T.T
Okelah sudah cukup sedih-sedihannya, mari berlanjut ke informasi lain.
Teman-teman yang mengikuti kontes blog LuVe Litee pasti tahu kalau ada ketentuan harus 1000 karakter atau 4 paragraf. Nah, bagaimana mengetahui kita sudah menulis 1000 karakter? Kalau saya, saya copy-paste tulisan saya ke ms.word kemudian saya klik tombol seperti gambar di bawah :
Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini :
Jika kotak di tengah saya perbesar, akan terlihat seperti ini :
Terlihat digambar terdapat tulisan karakter tanpa spasi sebanyak 1.307, dan jumlah karakter dengan spasi sebanyak 1.541, ada 12 paragraf, dll.
Saya ingin tahu bagaimana mengetahui jumlah langsung karakter tanpa harus membuka ms.word terlebih dahulu. Ada teman-teman yang mengetahui caranya?


0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos