05 April 2013

New Page Number

Posted by Unknown at 9:03 AM
Hello!! long time no see........
Pas banget ya, saying hello dengan gambar hello kitty :)
I love it!
Ehm, maaf, minggu-minggu ini saya tidak pernah menulis. Ada beberapa alasan yang akan saya ungkapkan di artikel berikutnya!
Untuk pemanasan, hari ini saya akan menulis mengenai penataan ulang layout blog ini..

Saya berusaha untuk menata layout blog ini agar enak dan nyaman dibaca, memilih template yang sesuai dengan warna es krim LuVe Litee, memberi beberapa widget yang unik, dan lain sebagainya. Ada satu hal yang selalu saya inginkan dari dulu, yakni memberi nomor halaman. Pemberian nomor halaman akan memudahkan teman-teman berpindah dari satu halaman ke halaman lainnya. Setelah saya browsing berjam-jam, akhirnya saya menemukan dari blog ini.
Ini tampilan page number yang lama & yang baru!!

Mungkin butuh beberapa penyesuaian. Tetapi karena saya tidak bisa coding, jadi mohon dimaklumi jika nanti teman-teman menjumpai bug yang kurang mengenakkan yah.

Selain page number, saya juga menambahkan alamat email saya di samping kanan paling bawah. Barangkali teman-teman ingin menghubungi saya secara privat, silahkan mengirim pesan lewat email :)

Oh ya, selain itu, saya juga menambah fasilitas read more. Harapan saya, read more bisa menghemat pemakaian kuota internet teman-teman. Jadi teman-teman hanya tinggal memilih artikel yang teman-teman sukai saja. saya mendapatkan petunjuk menambahkan read more di BLOG ini ^_^
Oke, karena sudah malam, saya akhiri dulu artikel hari ini. Besok, ada banyak hal yang ingin saya ceritakan, semoga saya ada waktu untuk menuliskannya di blog ini. Selamat malam dan selamat berakhir pekan yaa. Bye bye..



XOXO,

Audita

0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos