18 May 2013

LuVe Litee-ing Your Other Half

Posted by Unknown at 10:35 PM

"Where there is love, there is live" - Mahatma Gandhi

Pepatah dari Mahatma Gandhi tersebut tampaknya cocok untuk memulai topik hari ini. Topik hari ini yaitu LuVe Litee-ing your other half atau Love your soulmate. Jatuh cinta dengan seseorang yang asing dan bukan bagian dari keluarga kita mungkin semua orang pernah mengalami hal itu. Entah jatuh cinta yang diawali dengan rasa benci, dari rasa kagum, ataupun dari pertemanan. Jatuh cinta merupakan hal yang alami terjadi pada setiap manusia. Dari jatuh cintalah, manusia menemukan pasangan hidup untuk melalui tantangan hidup kedepannya.
Namun, tidak semuanya mudah untuk mengekspresikan rasa cinta pada pasangannya. Berikut ini beberapa cara mudah bagaimana menunjukkan rasa sayang dan cinta pada pasangan hidup kita.
  1. Setiap hari ungkapkan tiga kata simple ini : "I love you"Sederhana tapi penting. Manusia merupakan makhluk yang mudah ragu terhadap perasaan orang lain. Mengucapkan "I love you" menunjukkan bahwa kita merasakan cinta sekaligus mencurahkan dan meyakinkan rasa cinta kita pada orang yang kita sayangi. Mengungkapkan "I love you" merupakan salah satu bentuk penegasan dan penguatan rasa cinta kita terhadap pasangan kita.
  2. Jalin komunikasi yang efektif dengan pasangan - Pasangan kita bukanlah orang yang dapat membaca pikiran lawan bicaranya. Katakan apa yang ada di pikiran teman-teman sejelas mungkin untuk menghindari kesalah pahaman. Ulangi lagi apabila pasangan teman-teman belum benar-benar mengerti maksud teman-teman. Sambil mengobrol, sekotak LuVe Litee yang dingin akan membantu menyejukkan suasana berbincang teman-teman. LuVe Litee yang 100%non dairy milk dengan tiga varian rasa, chocolate, green tea, dan rapsberry-rosella sangat sesuai disajikan sebagai teman santai.
  3. Meminimalisir rasa cemburu - Berikan ruang gerakyang lapang pada pasangan kita. Percaya pada diri sendiri dan pasangan kita. Selalu percaya bahwa diri kita adalah pribadi yang menarik dan mengagumkan sehingga pasangan kita akan selalu tertarik pada kita. Artikel untuk memulai percaya pada diri sendiri atau LuVe Litee-ing yourself dapat teman-teman baca pada LINK ini. Cemburu yang berlebihan pada pasangan, tidak akan membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik.
  4. Akrabkan diri dengan keluarga dan teman pasangan kita - Pasangan kita merupakan satu kesatuan dengan keluarga dan lingkungannya.Jadi jangan sungkan untuk membawakan buah tangan LuVe Litee rasa apa saja untuk mengakrabkan diri dengan keluarga dan teman pasangan kita.
  5. Be a supportive partner - tunjukkan bahwa kita mencintai pasangan kita dengan tindakan secara langsung. Ringankan beban pasangan kita, siap mendengarkan problem mereka, bantu mereka menemukan jalan keluar, atau hanya melakukan tindakan kecil seperti menyiapkan makan siang yang lezat, menghadiahkan sekotak LuVe Litee, atau memberi sekotak coklat yang enak.
  6. Percaya terhadap Partner - Kepercayaan memang penting dalam sebuah hubungan. Misal saja katakan "aku mempercayaimu. jadi tolong jagalah kepercayaanku.
Kata penutup tarakhir ini saya kutip dari Oprah.com "don't just feel love, say it, show it, give it".

0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos