08 March 2013

Heavy Article In The Early Morning

Posted by Unknown at 10:30 AM
Hari ini saya mempublish artikel yang berat di pukul 01.16 pagi. Tiba-tiba saja saya teringat pelajaran saya ketika kuliah ketika membaca artikel delivery LuVe Litee. Saya janji, besok-besok tidak akan mempublish artikel yang berat lagi.

Berbicara mengenai kedelai, saya merupakan penggemar berat susu kedelai, hampir setiap hari saya minum susu kedelai karena mengandung protein kedelai yang baik bagi tubuh. Karena itulah, saya suka LuVe Litee. LuVe Litee terbuat dari susu soya/susu kedelai*. Bagi saya, susu kedelai lebih enak daripada susu sapi. Saya tidak alergi susu sapi, tapi saya lebih suka rasa susu kedelai. Setelah searching-searching, ternyata susu kedalai ini tidak menaikkan kadar kolesterol darah. Selain itu, susu kedelai baik untuk mencegah serangan jantung koroner, tekanan darah tinggi, stroke, diabetes, dan penuaan*.

Susu Kedelai LuVe Litee
Susu Kedelai

Sekian postingan artikel saya hari ini. Saya menunggu komentar, saran, dan kritik yang membangun dari teman-teman semua.

XOXO,


Audita

2 comments:

Anonymous said...

Susu kedelai memang lebih enak & lebih murah sis.

Unknown on March 8, 2013 at 11:46 PM said...

Terima kasih sudah mampir & memberi komentar :)
Iya, susu kedelai memang lebih enak, hehehe...

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos