03 March 2013

Today Post

Posted by Unknown at 5:30 AM
Saya baru sadar, bahwa warna varian rasa LuVe Litee merupakan warna-warna favorit saya. Ya, saya suka warna cokelat, hijau, dan merah muda. Bagi saya, warna netral bukan hitam atau putih, tapi cokelat. Entah mengapa saya lebih mudah memadu padankan baju dengan unsur cokelat didalamnya. Bagi saya warna hijau adalah lambang kesegaran. Warna hijau membuat mata kita lebih segar setelah memandangnya. Ketika lelah menghadap laptop seharian, lalu keluar sebentar untuk melihat dedaunan, mata saya terasa jauh lebih segar. Kalau warna merah muda itu melambangkan warna feminim. Saya menyukai warna merah muda karena semua aksesori barbie yang saya punyai ketika kecil semuanya berwarna merah muda. Dan itu terbawa hingga sekarang. Suatu kebetulan yang tidak disengaja. hehehe..

Posting artikel hari ini mengenai pengalaman saya mengonsumsi LuVe Litee.. Rasanya benar-benar enak lho. Rasa yang sukai bergeser dari yang semula chocolate-green tea-raspberry rosella menjadi chocolate-raspberry rosella-green tea. Saya suka selai rosella ditengah-tengah es krim raspberry. Yum!

Ayo teman-teman yang lain juga segera mencoba es krim LuVe Litee dan share pengalaman makan es krimnya ya. Jangan lupa sayangi kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat seperti LuVe Litee yaa...



XOXO,

Audita

0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos