01 March 2013

Another Post From Me

Posted by Unknown at 12:18 AM
Kemarin, saya mendapat kabar membahagiakan, saya diterima bekerja di salah satu perusahaan. Sebelum resmi bekerja, saya harus menjalani pelatihan selama lima hari terhitung mulai tanggal 17 - 23 Maret. Pada tanggal tersebut, kemungkinan besar, saya tidak akan bisa menulis artikel sama sekali. Saya mohon maaf, dan saya minta doanya, supaya pelatihan saya nanti lancar, tanpa hambatan, dan berakhir bahagia. Hahaha..

Saya masih belum ada ide, mengenai artikel apa yang akan saya tulis besok. Tapi saya usahakan untuk tetap menulis. Setelah sekian artikel yang saya tulis tentang LuVe Litee, akhirnya saya menjadi ingin mencoba langsung rasa dan manfaat LuVe Litee.

Saya terus menantikan komentar dan kunjungan teman-teman sekalian ke blog saya. Terima kasih atensinya, dan sampai jumpa di lain artikel ya..


XOXO,

Audita.

0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos