03 March 2013

Happy Me with LuVe Litee

Posted by Unknown at 4:56 AM


Dua hari yang lalu, saya pernah berucap di blog ini, bahwa saya ingin mencoba secara langsung es krim LuVe Litee. Dan kemarin akhirnya saya benar-benar membelinya. Tiga kotak dengan tiga rasa sekaligus. Saya benar-benar impulsive buyer ya? hehehe..

Saya membeli LuVe Litee di Hero Supermarket Sidoarjo, harga sekotaknya dijual Rp10.000. Saya belum sempat mengecek harganya di Indomaret, alfamart, ataupun circle-K. Waktu itu saya terburu-buru karena sudah malam. Jika saya sempat melihat harganya, nanti akan saya update harga LuVe Litee di masing-masing supermarket tersebut.
LuVe Litee di Hero
Tiga Varian rasa Luve Litee yang saya beli
LuVe Litee Green Tea, LuVe Litee Chocolate, dan LuVe Lite Raspberry Rosella
Foto penampakan saya membeli LuVe Litee
 LuVe Litee rasa green tea untuk saya, rasa chocolate untuk ibu, dan rasa raspberry rosella untuk adik perempuan saya. Saya dan ibu langsung mengonsumsi LuVe Litee saat itu juga, sedangkan adik saya besok harinya.
foto LuVe Litee di rumah saya
Sendok es krim LuVe Litee ini tersedia dibawah stiker kemasannya, jadi teman-teman tidak perlu kuatir penjual es krim lupa memberi sendok. Sangat praktis, kan?

Sendok Es Krim LuVe Litee
Saya suka LuVe Litee green tea, karena rasanya benar-benar enak, dan green teanya sangat terasa. Manis es krim green tea-nya pas, tidak terlalu manis, dan samar-samar masih tercium aroma susu kedelai. Menurut ibu saya, LuVe Litee rasa chocolate enak. Setelah tahu LuVe Litee es krim rendah lemak (low fat karena 100%non dairy), ibu saya menganjurkan saya untuk terus mengonsumsi LuVe Litee. Ini pertama kalinya ibu tidak melarang saya makan es krim banyak-banyak, hehehe.. Es krim LuVe Litee benar-benar mood booster bagi saya & ibu malam itu.



Besoknya, giliran adik saya mengonsumsi LuVe Litee rasa raspberry rosella. Adik saya mengonsumsi LuVe Litee sambil bermain games bersama adik laki-laki saya. Mereka berlomba untuk memainkan lagu happy birthday dan wedding march dengan piano digital. Siapa yang paling lancar dialah pemenangnya. Saya yang bertindak sebagai juri. Kami bermain dengan gembira, tertawa-tawa hingga lupa waktu. Apalagi ditemani dengan sekotak LuVe Litee raspberry rosella yang rasanya benar-benar enak. Gaming, LuVe Litee-ing, and laughing is such a stress reliever activity.

Thank you LuVe Litee for making my two days full of joy :D

0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos