08 March 2013

LuVe Litee Delivery Promo

Posted by Unknown at 10:17 AM
LuVe Litee Blog contest

Teman-teman sudah tau jika LuVe Litee bisa dipesan online dan dikirim langsung ke rumah? Untuk pesan online, teman-teman bisa klik LINK ini, sedangkan untuk delivery, teman-teman tinggal telpon 14090. Menurut saya, kelebihan dari pesan online dan delivery ini adalah harga yang teman-teman bayar untuk sekotak LuVe Litee benar-benar Rp8.000. Selain itu, teman-teman juga tidak perlu menghadapi panas dan macetnya jalan disiang hari. Delivery online ini sangat pas untuk teman-teman yang sedang mengadakan acara ulang tahun, acara pernikahan, reuni, seminar, rapat, atau acara-acara lain yang membutuhkan banyak audiens. Teman-teman bisa memesan tiga varian rasa secara langsung, yaitu chocolate, green tea, dan rasperry-rosella. Syaratnya sangat mudah teman-teman hanya perlu memesan LuVe Litee sejumlah Rp60.000 dimana pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun transfer ke bank BCA. Pemesanan dapat dilakukan pada hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-16.00 WIB. Teman-teman bisa mengecek apakah kota teman-teman sudah dicover oleh pelayanan delivery LuVe Litee di LINK ni.
Ini dia poster online delivery LuVe Litee.
Promo poster
Delivery LuVe Litee


Berbicara mengenai LuVe Litee delivery promo dan online, saya jadi ingat mengenai pelajaran "atribut kompetisi/competition atribute" yang saya terima ketika masih di bangku kuliah semester 4. Maksud dari atribut kompetisi adalah pergeseran preferensi customer ketika membeli suatu produk atau jasa . Ketika suatu perusahaan mampu memenuhi standar atribut kompetisi itu, maka perusahaan tersebut akan mudah memenangkan hati customer. Dan menurut saya, LuVe Litee yang diproduksi Campina mampu memenuhi semua atribut kompetisi itu.

LuVe Litee blog contest

Atribut kompetisi itu berubah dari waktu ke waktu, dulu ketika tahun 1800, customer lebih memilih membeli produk/jasa yang lebih murah. Pada tahun 1960, customer lebih menyukai membeli produk dengan kualitas yang lebih baik walaupun harganya sedikit lebih mahal. Sepuluh tahun kemudian, tahun 1970, customer menyukai produk/jasa yang dapat di-delivery. Pada kurun waktu sepuluh tahun berikutnya, customer lebih menyukai membeli produk/jasa yang mudah didapatkan, dapat dibeli dimana saja dan kapan saja, atau tersedia di semua tempat. Selanjutnya pada tahun 2000, customer lebih menyukai produk yang menawarkan inovasi.
Sekarang, apabila kita kembali produk LuVe Litee.
  1. Produk LuVe Litee dari rasa menurut saya sangat enak. Saya menyukai rasa chocolate, raspberry-rosella & green teanya.
  2. Harga produk LuVe Litee sangat terjangkau. Harga sekotak cantik LuVe Litee hanya Rp8.000.
  3. Produk LuVe Litee dapat didelivery langsung ke rumah teman-teman seperti yang saya paparkan diatas.
  4. Produk LuVe Litee dapat dibeli dimana saja, di supermarket ataupun hypermart yang ada di kota teman-teman.
  5. Produk LuVe Litee merupakan inovasi es krim low fat yang terbuat dari 100% non dairy pertama di Indonesia. Selain itu, setiap rasa dari es krim LuVe Litee memiliki manfaatnya sendiri-sendiri. LuVe Litee rasa chocolate yang terbuat dari bubuk coklat asli memiliki manfaat  meningkatkan mood booster, anti-depresan alami, merangsang hormone endorphin (hormon stimulan perasaan bahagia). Sedangkan LuVe Litee rasa raspberry rosella memiliki manfaat detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan. LuVe Litee rasa green tea bermanfaat sebagai anti aging, mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan. Es krim LuVe litee juga sangat baik dikonsumsi oleh teman-teman yang sedang berdiet, berpola hidup vegetarian, dan alergi terhadap susu sapi.
Luar biasa sekali kan LuVe Litee ini?  Tunggu apalagi, yuk coba LuVe Litee sekarang juga dan jangan ragu-ragu sharing cerita teman-teman menikmati di kolom komen dibawah ini. And remember my word : enjoy your live by enjoying LuVe Litee.
LuVe Litee

4 comments:

Mifta Aulia Syahrhani on March 9, 2013 at 2:50 AM said...

good luck sista (^_^)/ semoga menang ya..

Unknown on March 9, 2013 at 3:19 AM said...

iya, terima kasih ya sista. Yuk sista juga ikutan blog contestnya.

Fiveftwo on March 11, 2013 at 8:37 PM said...

I have my 1st giveaway on my blog, hope you'll drop by :D.

Win a Daniel Welling watch (value $199) on my blog:


www.freshminhtea.com

Unknown on March 14, 2013 at 8:50 PM said...

Thank you for drop by, Minh Nguyen. I love Daniel Wellington. I surely will join your giveaway :)

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos