24 February 2013

Post for Tomorrow

Posted by Unknown at 12:59 AM
Photo credit to : wikihow
Besok akan disharingkan artikel 'LuVe Litee-ing Our Environment'. Artikel ini terkait dengan topik Global Warming yang sedang melanda bumi kita. Tunggu besok ya teman.

Oh ya, apa teman-teman sudah tahu bahwa es krim Luve Litee baik untuk teman-teman yang sedang berdiet, bergaya hidup vegan (vegetarian) dan tidak dapat mencerna susu hewani (lactose intolerant) ? Luve Litee 100% non-diary karena terbuat dari isolated soya protein (ISP), rendah lemak, non koleterol dan mengandung kalori

LuVe Litee memiliki tiga rasa yaitu chocolate, raspberry rosella, dan green tea dimana setiap rasa memiliki khasiatnya masing-masing. LuVe Litee rasa chocolate yang terbuat dari bubuk coklat asli memiliki manfaat  meningkatkan mood booster, anti-depresan alami, merangsang hormone endorphin (hormon stimulan perasaan bahagia). Sedangkan LuVe Litee rasa raspberry rosella memiliki manfaat detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan. LuVe Litee rasa green tea bermanfaat sebagai anti aging, mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan.

Nah, jadi ketika kita mengkonsumsi es krim LuVe Litee, kita tidak hanya menikmati lezatnya makan es krim, tetapi juga mendapat manfaat dari setiap rasa LuVe Litee. Oh ya, LuVe Litee dapat didapatkan secara mudah di semua minimarket, hypermart dan supermarket.

0 comments:

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos