23 February 2013

LuVe Litee-ing Ourself

Posted by Unknown at 12:33 AM


Love atau cinta, satu kata berjuta makna. Mulai dari makna untuk sepasang kekasih, untuk keluarga, sahabat, rekan kerja ataupun untuk diri sendiri. Ya, love yourself. Seperti quote dari Lucille Ball
Love yourself first and everything else falls into the line.

Cintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain. Dari diri yang bahagia akan terpancar kebahagiaan untuk orang lain. Bukan tugas orang lain untuk mencintai diri kita, tapi diri kitalah yang memiliki kewajiban untuk mencintai diri sendiri.


Ada beberapa macam bentuk penghargaan untuk diri sendiri:
  1. Be Positive - Belajar untuk menerima segala peristiwa atau rencana yang tidak sesuai dengan harapan dengan melihat sisi positif dari kejadian tersebut. Thomas Alva Edison harus melalui 9000 kali percobaan sebelum akhirnya berhasil menemukan lampu pijar. Apabila Edison menyerah pada penemuan ke 8999, maka tentu Edison tidak akan pernah menjadi seterkenal sekarang dan dijuluki "Raja Penemu".
  2. Jadilah diri sendiri - Tiada satu orang pun di dunia yang semupurna. Begitu pun diri kita. Setiap dari kita adalah unik dengan segala kelebihan dan kekurangan, berbahagialah menjadi diri kita dengan keunikan yang kita miliki.
  3. Miliki aktivitas yang menyehatkan -  Berolahraga dan menjadi sehat termasuk salah satu apresiasi kita terhadap diri sendiri.
  4. Relax - Miliki waktu Me Time dengan merawat diri sendiri ke salon, atau hanya sekedar menikmati sekotak ice cream chocolate dari LuVe Litee. Selain chocolate, es krim low fat LuVe Litee juga memiliki rasa Raspberry Rosela dan green tea.Es krim LuVe Litee terbuat dari 100% non dairy pertama di Indonesia.
  5. Move On - Masa lalu biarkanlah berlalu, tidak akan ada yang berubah jika kita terus meratapinya dan menangis. Biarkan masa lalu memnjadi spion agar kita tidak mengulang kesalahan yang sama dikemudian hari. Let's move to a new story today!
  6. Optimis - Tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi itu bukan merupakan alasan bagi kita untuk menjadi pribadi yang pesimis. Menjadi optimis ataupun pesimis merupakan pilihan. Apabila kita memilih menjadi pribadi yang pesimis, tidak ada manfaat yang dapat kita peroleh. So, better to be an optimistic person rather than pessimistic. 
  7. Berikan penghargaan untuk diri sendiri - Setiap kali berhasil menyelesaikan suatu pekerjaan atau target kehidupan yang ingin kita raih, selalu hadiahkan diri sendiri pujian ataupun waktu bersantai dengan keluarga dengan menikmati es krim green tea, karena salah satu manfaat dari green tea, terutama dari es krim LuVe Litee adalah menghilangkan stress, lelah, dan letih.
Dan satu kata terkhir: Love yourself more with LuVe Litee.
http://www.flickr.com/photos/kopriva/5794203167/

2 comments:

Unknown on February 23, 2013 at 11:14 PM said...

Thank's for the tips :) sangat berguna..

Unknown on February 26, 2013 at 7:33 AM said...

Thank you so much for complimenting sist. Please kindly wait for the other article about LuVe Litee.

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos