24 February 2013

LuVe Litee Other People Live

Posted by Unknown at 12:38 AM


Love the other after loving yourself. Yes, now it's time to show that you love the other..
Bagaimana caranya?
Mudah, ada beberapa cara, ini diantaranya:
  1. Peduli dengan perasaan orang lain - jangan tunjukkan keegoisan diri, tunjukkan simpati pada setiap orang yang kita kenal dan temui. Simpati pada apa yang mereka rasakan, walaupun hanya berbentuk mendengarkan curhatan mereka. Jika kita memiliki budget lebih, kita bisa memberikan sekotak LuVe Litee Green Tea. Green Tea LuVe Litee membantu menghilangkan stress, lelah, dan letih.
  2. Selalu tersenyum ramah dan menyapa orang lain - simple enough. Selalu membiasakan diri menyapa orang lain terlebih dahulu dan tersenyum merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kita orang yang peduli pada orang lain.
  3. Memberikan sedekah untuk orang yang kurang mampu - sedekah sekecil apa pun akan selalu menyenangkan untuk dilakukan. Like Mother Theresa said 'It's not how much we give but how much love we put into giving'. Berikan sekotak es krim LuVe Lite rasa raspberry rosella sebagai hadiah bagi adik-adik di panti asuhan. Khasiat raspberry rosella nya membantu detoksifikasi dan menjaga stamina sehingga adik-adik di panti asuhan lebih kuat menjalani hidup.Manfaat LuVe Litee akan semakin melengkapi momen berbagi itu karena adik-adik di panti asuhan maupun teman-teman tidak perlu khawatir kegemukan. LuVe Litee terbuat dari 100%non dairy milk sehingga menjadi es krim Low Fat pertama di Indonesia.
  4. Membantu teman yang membutuhkan - Charles Dickens said 'No one is useless in this world who lightens the burdens of another' . Sekotak es krim LuVe Litee rasa chocolate juga dapat menjadi bantuan yang sangat menyenangkan bagi teman yang sedang berdiet lho. Karena es krim LuVe Lite 100% non-diary terbuat dari isolated soya protein (ISP), rendah lemak, dan non koleterol  tidak akan mengganggu pola diet teman kita, malah mungkin akan menjadi penghibur yang menyenangkan dengan rasa chocolate LuVe Litee yang enak.
  5. Ungkapkan rasa sayang kita - berikan pujian setulusnya pada teman yang berhasil, ucapkan terima kasih pada setiap bantuan yang kita terima, berikan dorongan pada teman yang sedang terjatuh, dan kata pada mereka bahwa kita menyayangi mereka.
  6. Habiskan quality time bersama orang yang kita sayangi - quality time dengan orang yang kita sayangi merupakan salah satu bentuk ungkapan bahwa kita menyayangi mereka. Quality time bisa berupa bermain game bersama, menonton film bersama, memasak bersama, ataupun hanya sekedar menghabiskan sekotak LuVe Litee bersama. 
Bagaimana teman? Sudah siap dengan sekotak es krim LuVe Litee rasa apa hari ini dan mengungkapkan rasa sayang kita pada sesama? Express your love to other people with LuVe Litee.


2 comments:

Lan on February 24, 2013 at 2:04 PM said...

great *_* your blog is very lovely and interesting. im glad if you visit my blog, too <3 keep in touch!

xx
beauthi.blogspot.com

Unknown on February 26, 2013 at 7:35 AM said...

Waw, thank you for your lovely comment :)
Yes , I will definitely visit & follow your blog..

Post a Comment

 

Love, Live, Laugh Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos